Rumah Baru, Semangat Baru! -aamiin-

Menindaklanjuti pengumuman resmi dari Multiply tentang perubahan arus Multiply menjadi wadah e-commerce dan menutup penggunaannya untuk personal blog terhitung sejak Desember 2012 nanti, mau tidak mau nitifia.multiply.com harus boyongan. Survey punya survey, mendaratlah saya di wordpress dan memasang papan nama baru: nikentfalimah.wordpress.com.

Saya belum pernah menggunakan wordpress untuk personal blog sebelumnya, jadi boyongan ini juga menjadi tonggak baru pembelajaran saya dalam dunia blog. Saya harus belajar mengoperasikan blog wordpress, semoga Allah beri kemudahan. Sejauh ini, saya cukup menikmati fitur wordpress yang (menurut saya) lebih elegan.

Sementara ini insya Allah saya coba memindahkan dulu arsip-arsip tulisan dari multiply ke blog baru ini, sehingga tulisan baru nampaknya masih harus antri di folder komputer. Hehe.  Boyongan yuuuk!

Tinggalkan Balasan

