What is Your Dream?

Kantor saya sedang meriah dengan info lowongan CPNS dan perusahan2 lain yang “lebih” bonafit dari tempat sy bekerja. Maklum, proporsi pegawai di kantor sy sepertinya lebih banyak yang usia produktif muda, sehingga sepertinya tidak heran jika mereka ingin meraih masa depan “lebih baik”. 

Dan pagi itu, teman saya — qudir, iseng menyambangi meja saya. “Niken nggak daftar CPNS?”

Hahaha.. saat itu saya spontan tertawa. “Nggak tertarik”

Qudir kelihatan kaget banget dengar jawaban saya. Mungkin aneh ya, hari gini kok ada orang menjawab begitu. Sementara banyak banget orang berebut kursi PNS, ini kok ngomong nggak tertarik.

“So, what is your dream, niken?” penasaran qudir mengorek informasi. “Dalam hidup kan kita harus punya cita-cita, punya mimpi.. Masa siy niken nggak punya cita-cita..”

Saya tertawa, “Lhah, memangnya aku bilang nggak punya mimpi.. Aku kan cuma jawab nggak tertarik ikut CPNS”

Qudir belum puas, “What is your biggest dream, niken?”

Aku tersenyum dan menjawab, “My biggest dream is always following my husband”

Dan qudir pun terperangah sejenak, menatapku lekat, dan berlalu..

Ditulis di nitifia.multiply.com 

NOV 6, ’09 1:49 AM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

