Bahkan Iapun Bersujud

Kata-kata itu seringkali terucap dari dokter kandungan saya yang baik, setiap kali sesi pemindaian dengan USG dilakukan. Dan ucapan itu pun tidak berlebihan, karena setiap kali si kecil terlihat dalam posisi layaknya orang bersujud. Subhanallah..

Ingatan akan proyeksi itu membuat saya bersemangat untuk selalu memberi si kecil bekal yang terbaik. Tidak hanya dalam hal asupan gizi, namun yang tak kalah penting adalah asupan rohani. Membuat saya lebih bersemangat untuk menuntut ilmu syar’i dan berbagai amalan-amalan shalih lainnya, insya Allah. Sungguh, tidak ada kebahagiaan yang lebih melapangkan hati selain dari menghampiri sejuknya surga-surga dunia seperi majlis ilmu syar’i sebagaimana pemahaman para sahabat Rasulullah.

Satu hal yang seringkali membuat kami merasa geli sendiri adalah kebiasaan baru saya, yaitu mengajak si kecil bercakap-cakap tentang berbagai hal yang menarik dan terjadi di sekeliling kami. Entah itu soal jenis makanan baru, aneka buah-buahan, peristiwa kemacetan di jalan yang biasanya bebas-macet, ataupun sekadar peritiwa pengaspalan jalan. Percakapan itu membuat saya seolah bercakap-cakap sendiri karena sampai sekarang pun kehamilan saya tak terlalu kentara terlihat. 

Memang, sebisa mungkin kami mengajak si kecil berkomunikasi dengan ringan bahkan sejak ia masih dalam kandungan. Bahkan, jika bapaknya (sampai sekarang kami masih belum menemukan panggilan bapak-ibu yang pas nih.. ) yang membacakan sesuatu dengan lantang (sampai ibunya tertidur ), si kecil biasanya akan terasa berputar-putar di dalam perut. Rupanya ia juga cinta sekali dengan bapaknya.. 

Demikianlah..

Nah, ada cerita apa dari teman-teman? 

JUN 29, ’10 1:46 AM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s