Buku Bagus Nambah Terus

Efek dari keasyikan saya menjadi book reviewer di sebuah majalah online adalah menjadi tahu buku-buku bagus yang layak dibuat review. Efek lanjutannya adalah tentu saja jelas, ingin membeli buku yang masuk kategori tersebut. Padahal buku bagus kemungkinannya juga terus bertambah. Duh.. 

 
Realistis sajalah. Tidak semua buku yang ingin saya masukkan dalam koleksi perpustakaan pribadi saya itu dapat langsung dibeli. Namun di sisi lain, saya tidak ingin lupa tentang buku apa saja yang bagus-bagus itu. Jadi sepertinya tidak ada salahnya kalau saya mulai membuat daftar buku dan memajangnya di blog saya ini. Hehehe.. semoga ada manfaatnya ya.. 
 
Baiklah, ini dia daftar sementara buku bagus versi saya:
1. Ranah 3 Warna (A. Fuadi)
2. Habibie & Ainun (BJ Habibie)
3. Eliana: Serial Anak-anak Mamak ( Tere Liye)
4.Pukat: Serial Anak-anak Mamak ( Tere Liye)
5. Burlian: Serial Anak-anak Mamak ( Tere Liye)
6. Amalia: Serial Anak-anak Mamak ( Tere Liye)
7. Eden in The East: 
8. Untuk Indonesia yang Kuat: 100 Langkah untuk Tidak Miskin (Ligwina Hananto)
9. Stiry of My Life: Kisah Nyata Perempuan Buta, Bisu, dan Tuli (Helen Keller)
10. Nanny 911 (Deborah Caroll & Stella Reid)
 
Sementara 10 dulu saja. Bersambung, nambah terus, insya Allah 
FEB 22, ’11 9:15 AM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

