Kabar Terbaru (?)

Rasanya basi banget kalau saya minta maaf lagi karena sudah lama sekali tidak eksis di jagat multiply. Tapi nyatanya, memang demikian adanya. Kepasifan saya waktu-waktu terakhir memang berdampak sepinya karib kerabat yang mampir ke rumah saya. Hehe.. saya maklum kok 

 
Jadi, teman-teman, saya sudah melahirkan alhamdulillah. Tepatnya Kamis, 18 November 2010 jam 07.45 WIB di Semarang. Bayi laki-laki dengan berat 3 kg dan panjang 47 cm itu kami beri nama Hanif Abdurrahman. Semoga menjadi hamba Sang Maha Pengasih yang lurus dan teguh. Amiin. Mohon doa barokah teman-teman yaa..
 
Saya sangat bersyukur diberi kemudahan dalam persalinan pertama saya tersebut. Pukul 02.00 WIB dinyatakan pembukaan 2, pukul 04.30 WIB dinyatakan pembukaan 4. Pukul 06.00 WIB dinyatakan pembukaan 8, dan pukul 07.00 dinyatakan pembukaan lengkap, yaitu 10. Dalam proses tersebut, saya sungguh banyak bersyukur telah berkesempatan mengikuti kelas senam hamil pada usia kehamilan 28 pekan sampai dengan 36 pekan. Biidznillah, pembekalan persalinan tersebut saya rasakan sangat membantu mengalihkan efek kontraksi menjelangp persalinan. Saya sangat menganjurkan para bumil untuk rajin berlatih senam hamil saat usia kehamilan masuk trimester ketiga.
 
Sekarang, hanif sudah berusia 40 hari alhamdulillah. Perkembangannya dari hari ke hari sungguh mempesona. Saya merasakan benar, Hanif ibarat kertas putih yang haus akan lukisan dan tulisan. Ia ibarat spons yang menyerap cepat setiap stimulus untuknya. Dalam status facebook, saya sempat menuliskan bahwa dibanding waktu sekolah, kuliah, bahkan kerja yang lintas bidang sekalipun, ternyata baru ngerasain benar-benar serius belajar sampai keringat dingin justru ketika memilih jadi ibu rumah tangga. Memang benar, adanya Hanif membuat saya merasa harus lebih berhati-hati dalam bersikap di dekatnya. Bukankan anak itu belajar dari ucapan, sentuhan, pandangan, dan perilaku lingkungannya — terutama ibunya? 
DEC 18, ’10 10:01 PM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

