Kejutan Akhir Pekan

Sekali lagi, keranjang pekerjaan saya sudah kosong siang ini. Dan saya iseng melihat koleksi bookmark di browsing history. Eh, ternyata ada lomba menulisreview dengan deadline tanggal 5 Januari 2010 yang (kalau tidak salah) sudah diumumkan tanggal 11 Januari 2010.

Hasilnya bagaimana ya? Jika saya belum beruntung, semoga alamat-alamat blog pemenang review tersebut tercantum. Jadi, paling tidak, saya bisa belajar dari para pemenang lomba itu. Hehe. Nothing to lose 

Mampirlah saya ke blog penggagas lomba tersebut dan mulai membaca.

Dan…

Eng.. ing.. eeeeng…


Alhamdulillah.. satu lagi buku menambah koleksi dengan cuma-cuma. 

Kalau ada teman-teman yang belum sempat membaca review tersebut dan ingin memberikan penilaian tersendiri, silakan mampir ke sini, ya. Monggo.. monggo.. Tolong dikoreksi jika ada yang perlu dikoreksi.

Terima kasih, Pak Hadi Hartono.. Segera saya baca bukunya begitu saya terima insya Allah. Dan (jika bagus) akan saya review di blog ini. Hehe 

JAN 22, ’10 3:16 AM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

