Satu Lagi: Review di Akhir Hari

Siang ini, di sela detik-detik menuju jam pulang kantor, tak sengaja saya mengecek e-mail masuk di gmail. Ada sebuah e-mail menarik di milis wordsmartcenter yang dikirim oleh pak gilang perkasa. Isi e-mail tersebut adalah meminta para blogger untuk membuat review tentang blog hadi hartono.

Wew, saya langsung meluncur ke blog hadi hartono dimaksud. Dan sejenak saya agak kaget mendapati blog hadi hartono yang penuh dengan iklan dan gadget. Dari iklan hotel di kota-kota besar seluruh dunia, iklan internet gratis, maupun iklan bisnis online. Terus terang, mohon maaf, saya agak pusing dengan hiruk pikukblog hadi hartono. Ditambah lagi dengan pilihan warna template yang hitam, saya kurang mendapat kesan fresh dari blog tersebut.

Meskipun demikian, saya mencoba mencari informasi lebih dalam tentang pak hadi hartono ini via google. Dan hasilnya?

Luar biasa!

Pak Hadi Hartono mengelola beberapa blog dengan genre yang berbeda-beda. Antara lain blog dalam bidang event organizerresensi bukucerita fiksi karyanya, dan tentu saja politik. Rupanya Pak Hadi ini adalah seorang yang multitalenta. Pemikir, penulis, pebisnis, dan politikus. Hebat ya, bisa mengelola banyak blog sekaligus.. Hehe.. 

Kembali ke review blog hadi hartono. Di sela-sela kesibukannya, Pak Hadi nampaknya tetap semangat menulis. Arsip tulisannya di blog hadi hartono cukup banyak dan bervariasi. Bahkan pariwisata pun ada! Silakan kalau teman-teman mau hendak berkunjung ke blog hadi hartono dan memberikan penilaian tersendiri. Hehe.. Ini kan subjektif saya yang menemukan kesempatan untuk menulis sesuatu.

Satu hal yang sangat menarik dari blog hadi hartono adalah header blognya yang inspiratif.

Berapa banyak orang terperangkap di dalam kebiasaan sehari-hari,
sebagian mati rasa, sebagian ketakutan, sebagian tak bisa berbeda.
Untuk bisa mendapatkan kehidupan lebih baik,
kita harus terus memilih bagaimana kita hidup

Selamat Ulang Tahun, Pak Hadi!

Dan, ngomong-ngomong, terlepas dari review  blog hadi hartono, saya jadi teringat do’a penting yang disampaikan al Qur’an ketika kita menginjak usia 40 tahun.

“Ya Tuhanku, berikanlah kemampuan kepadaku untuk mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku, dan supaya aku dapat beramal saleh yang Engkau ridhai, dan karuniakan kebaikan kepadaku – yang berdampak kebaikan – pada anak cucuku. Aku sungguh-sungguh bertaubat kepadaMu dan sesungguhnya aku termasuk orang yang berserah diri.” (Qur’an Surah al Ahqaf [46]: 15)

DEC 31, ’09 3:23 AM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

