Tentang Menulis

Sekali lagi, menulis telah memberikan candu tersendiri bagi saya. Menulis dan menulis. Ada kepuasan tersendiri ketika buah pikiran kita tertuang dalam bentuk tulisan dan terlebih lagi bisa dinikmati orang lain.

Menengok tumpukan buku kompilasi tulisan yang saya ikuti, saya teringat akan peta hidup yang saya buat beberapa tahun lalu. Tepatnya, saat saya ada di tahun terakhir bangku kuliah. Salah satu poin yang saya tulis sebagai cita-cita saya adalah menjadi penulis, menerbitkan buku yang berisi tulisan saya, dan terus menulis. Alhamdulillah, kuasa Allah bekerja dengan cara yang ajaib saat kita berusaha keras mencapai cita-cita. Sungguh Allah Maha Mendengar bisikan hatiĀ 

SEP 6, ’11 10:51 AM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

