Fragmen (1)

Saya : Anggurnya tadi tak habiskan.. Hehe
Dia    : ^_^ nggak apa-apa.. da belikan buat ni kok.
Saya : Iya.. ni tahu..
Dia    : Kok tahu?
Saya : Iya.. soalnya da gak bilang, “Sana taruh di meja makan..”
Dia    : Memang kalo ga bilang begitu kenapa? Kan bisa naruh sendiri.
Saya : Nggak, kalo da ga bilang gitu, artinya da beliin khusus buat ni. Apakah ni salah?
Dia    : (tertawa) Nggak kok, ni benar sekali. Da beliin khusus buat ni.
Saya : ^_^ terima kasih..

 Secangkir teh bahagia:
1. Selalu dengarkan kata-katanya.
2. Perhatikan benar ia, meski ia tak berkata-kata.
3. Bertanyalah jika kurang paham.
4. Berterimakasihlah selalu atas kebaikan hatinya.
5. Jangan lupa tersenyum ^_^

NOV 10, ’09 3:30 AM
UNTUK SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

