INSPIRASI.NET: TUNTUNAN MENCARI INSPIRASI LEWAT INTERNET UNTUK PENULIS MASA KINI “

Kategori: Buku
Jenis Profesional & Teknis
Penulis: Ollie
“Inspirasi.Net: Tuntunan Mencari Inspirasi Lewat Internet untuk Penulis Masa Kini “ . Hmm.. ternyata panjang juga judul how to e-book yang dihadiahkan Mbak Ollie ke saya. Kenapa hadiah? Tak lain tak bukan karena berkat kebaikan hatinya, saya menjadi orang ke-10+1 (kalau memang benar Mbak Ollie memberikan bonus diskon harga Cuma buat saya seorang *GR mode: ON* ) yang diberi beliau beri PR untuk me-review e-book tersebut. Suatu kehormatan buat saya dan tentu dengan senang hati saya akan menulisnya di sini.

E-book sepanjang 79 halaman ini – sudah termasuk halaman judul 2 lembar plus selembar halaman iklan, pastinya — dengan runtut dan enteng membagikan resep jitu sang penulis menaklukkan internet demi menghasilkan sebuah tulisan yang kaya dan akurat. “Saya menulis naskah ini atas permintaan seorang teman yang saat itu penasaran bagaimana saya bisa menulis novel-novel saya yang ber-setting di Seattle dan Paris meskipun saya sama sekali belum pernah kesana”, demikian pengantarnya di halaman 3.

Dilengkapi dengan recommended website addresses pada setiap tahapannya , e-book ini akan benar-benar membuat kita jatuh cinta pada internet, sebuah media yang membuat pernak-pernik dunia tersaji tanpa batas di hadapan kita dalam sepersekian detik. Dan tentu saja, kita yang tadinya buntu atawa melempem dalam menulis akan menjadi tak sabar untuk segera menulis, menulis, dan menulis. Kebetulan, cocok banget kan dengan tema situs saya? *iklan mode: ON*

Tidak sekadar berbagi jurus, di bagian akhir e-book ini, Mbak Ollie memberikan hadiah kecil bagi para pembaca lho! Mau tahu? Beli aja e-book-nya di http://www.salsabeela.com.. *jiaahh.. kok jadi ikutan promosiin?*

NOV 15, ’09 7:59 PM
UNTUK SEMUANYA
Special request dari Ollie, an Indonesian great writer ^_^

Tinggalkan Balasan

