100 Langkah Untuk Tidak Miskin

100 Langkah 100 Langkah Inibuku.com

 Apakah anda telah memiliki pekerjaan tetap? Apakah anda telah hidup cukup nyaman? Masihkah anda masih merasa harus menjaga gaya hidup? Jika ketiga pertanyaan tersebut anda jawab dengan “ya”, maka buku terbaru Ligwina Hananto ini sepertinya harus masuk dalam daftar bacaan anda. Mengapa? 

 

glowupmagazine.com – Testimoni Pimpinan Redaksi RCTI, Arief Suditomo, akan buku Untuk Indonesia Yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin mungkin akan menjadi bocoran jawaban atas pertanyaan anda. ”Anda berpikir masa depan keuangan anda baik-baik saja? Apa yang akan terjadi 10 tahun, 20 tahun ke depan? Atau saat anda tidak lagi produktif? Sudahkah anda melakukan hal yang benar terhadap diri sendiri dan orang lain? Ligwina memberikan jawabannya dengan jernih, jujur, dan provokatif.”

 

Ligwina Hananto, seorang Independent Financial Planner yang juga CEO dari QM Financial (www.qmfinancial.com). Anda dapat mengenalnya lebih jauh melalui acara yang ia pandu di  87,6 Hard Rock FM pada program Financial Clinic atau program Financial Survival di 90,4 Cosmopolitan FM. Bagi Ligwina, buku ini merupakan sebuah langkah konkretnya dalam memajukan perekonomian Indonesia. Tentang bagaimana membuat Indonesia menjadi kuat, dan cara yang tepat menurut Ligwina adalah dengan memiliki golongan menengah yang kuat.

 

Siapa dan apakah golongan menengah tersebut? Tidak lain adalah mereka yang memiliki pekerjaan tetap, hidup cukup nyaman, tapi masih harus berusaha untuk menjaga gaya hidupnya. Is that you?

 

Buku ini terdiri dari enam bagian dengan selembar list berisi 100 langkah rencana aksi keuangan untuk menjadi tidak miskin. Rencana aksi tersebut menurut Ligwina tak harus dilakukan secara berurutan agar dapat digunakan sebagai acuan bahwa kita benar-benar bertindak dan bukannya NATO (No Action Talk Only).

 

Ligwina menulis buku setebal 238 halaman ini dengan gaya bertutur yang santai, tajam, mudah dimengerti dan menghibur. Selain dilengkapi dengan ilustrasi yang memperkaya isi, buku ini juga didesain secara khusus agar pembaca dapat benar-benar menikmati buku ini dari awal sampai akhir.

 

Belanja? Kenapa tidak? Fiuh, betapa leganya saya ketika membaca buku ini. Saya suka sekali cara Ligwina mengajak kita hidup nyaman, bebas utang, tanpa harus sengsara. Masuk akal, sederhana, dan – percaya atau tidak – menyenangkan. Buku ini wajib dibaca! — Fira Basuki, Penulis dan Pemimpin Redaksi Cosmopolitan Indonesia

 

Judul Untuk Indonesia Yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin

PenulisLigwina Hananto

Penerbit Literati-Books

Terbit Februari 2011

Kategori Inspirasional

Tebal 238 halaman

Harga Rp 72.000 (toko), Rp 54.000 (bukabuku.com)

(inibuku.com)

Dimuat di glowupmagazine.com    Monday, 21 February 2011 19:17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s