Sejak dulu, saya suka bermimpi. Maksud saya, berimajinasi. Dan pagi ini, mimpi saya mendapat lecutan untuk meloncat lebih tinggi. Karena ternyata,  mimpi akan mewujud dalam gerak langkah kita. Percaya atau tidak, begitulah rumusnya.

Akan panjang jika saya menulis tentang cara kerja mimpi. Bukan karena saya ahli, namun karena itu yang saya pelajari saat ini. Jadi, sebaiknya saya berbagi mimpi saja ya. Kali ini tentang perpustakaan.

Kami, saya dan suami, mempimpikan sebuah perpustakaan yang nyaman dan memiliki aneka koleksi buku dan koleksi audio kajian. Memang, kami berdua — dan sepertinya Hanif juga mulai — gila buku. Sebuah kegilaan yang sangat kami syukuri sebenarnya. Hehe

library

Kami merasakan benar, betapa dunia membaca memberikan warna berbeda pada cara pandang kami tentang hidup dan kehidupan. Betapa membaca begitu mewarnai dunia menulis yang juga sama-sama kami cintai. Inilah juga yang ingin kami wariskan kepada Hanif dan adik-adiknya kelak.

Tulisan selanjutnya insya allah tentang berbagai judul buku impian (saya) yang ingin saya kumpulkan satu demi satu dan semoga bisa saya sajikan resensinya untuk teman-teman. Semoga dimudahkan. Aamiin🙂

Tinggalkan Balasan

