#8: Hei, Ini Aku! Ibu Profesional

Ada sensasi tersendiri saat menunggu buku dengan tulisan saya sendiri di dalamnya saya terima dengan tangan sendiri. Buku ke berapapun, sensasinya selalu ada. Begitupun saat menunggu buku terbaru saya ini, “Hei, Ini Aku: Ibu Profesional!”

Gambar

Keputusan besar telah aku ambil, aku pun tahu resikonya dan tidaklah mudah memang untuk menjalaninya. Dari seorang wanita karier dengan masa kerja yang sudah sepuluh tahun, tiba tiba menjadi seorang ibu rumah tangga yang benar-benar full di rumah mengurusi keluarga. Ternyata, saya stress dengan segala aktivitas rumah tangga yang monoton. Dulu sewaktu sekolah dan kuliah saya memiliki aktivitas yang seabreg. Saya merasa hopeless, tak berarti, tak berguna.

Inikah yang Anda rasakan? Jika iya, Anda sedang memilih buku yang tepat. Kisah pergumulan batin para wanita hebat yang akhirnya memilih menjadi karyawati Sang Pemilik Kehidupan. Sebuah profesi yang (ternyata) harus dilaksanakan dengan profesional layaknya profesi kantoran. Profesi dengan Surat Keputusan alis beslit datang langsung dari Sang Maha Pencipta dan gaji yang diterima juga begitu mahal: SURGA.

Buku wajib untuk Anda yang ingin menjadi ibu PROFESIONAL.

Anak-anak adalah titipan Illahi. Kalau kita jaga titipanNya dengan baik, tentunya masalah rejeki, kesempatan dan kebahagiaan sudah dipersiapkan untuk kita. Rejeki itu bisa datang dari anak lho, Bun. — Septi Peni Wulandani, (Ibu rumah tangga profesional, founder Jarimatika, School of Life Lebah Putih)

Buku ini memiliki cerita tersendiri untuk saya. Bukan lagi sekadar tulisan saya akhirnya masuk buku, namun lebih kepada akhirnya saya mengicip bagaimana rasanya seorang desainer yang menelurkan karyanya. Buku ini juga memberi saya kesempatan untuk benar-benar membuat buku dalam artian sebagai editor, penata layout, sekaligus desainer cover. Plus belajar memahami kinerja dunia penerbitan.

Tentu saja saya tidak sendiri. Saya banyak dibantu oleh mbak Widi dan Mbak Zainab untuk proses pemilahan naskah dari puluhan naskah yang masuk. Ada  juga mbak Dian yang sangat membantu dalam olah foto dokumentasi, lalu lintas email dengan penerbit, dan member kesempatan saya untuk membuat desain cover – padahal di antara kami berempat, beliau jagonya desain grafis. Benar-benar tim yang penuh energi.

Secara khusus, saya juga merasa harus berterima kasih kepada Penerbit LEutika Prio yang memiliki kecepatan kerja mengagumkan dan pelayanan pelanggan yang prima. Two thums up untuk Leutika Prio! Untuk order buku, silakan klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s