Wish List Book: #1: Tere Liye

Buku pertamanya yang saya baca adalah Hafalan Shalat Delisa. Dan langsung membuat halaman-halamannya kisut karena air mata. Sekarangpun masih demikian, meski saya sudah membacanya untuk kali ke sekian.

Segera saja, buku-bukunya masuk daftar buku buruan. Banyak judul sudah saya baca, namun sampai sekarang ternyata baru satu dua judul yang benar-benar berhasil saya peroleh untuk masuk koleksi buku pribadi saya.

Gambar

Saat diminta berbicara tentang mimpi, memiliki buku-buku Tere Liye adalah salah satunya.

  1. Hafalan Shalat Delisa
  2. Moga Bunda Disayang Allah
  3. Bidadari-Bidadari Surga
  4. Ayahku (Bukan) Pembohong
  5. Eliana
  6. Pukat  : Alhamdulillah saya sudah punya. Hadiah dari Panitia Seminar Muslimah Ibnu Abbas Salatiga. Katanya karena saya membantu menjadi EO Seminar dan MC seminar tersebut. Jazakunnallah khoiron!
  7. Burlian
  8. Amelia
  9. Kau, Aku, dan Sepucuk Angpao Merah
  10. Rembulan Tenggelam di Wajahmu
  11. Sunset Bersama Rosie
  12. Daun yang Jatuh Tak PErnah Membenci Angin
  13. Negeri Para Bedebah
  14. Sepotong HAti yang Baru

Tak pernah rugi mengkoleksi buku Tere Liye. Ada yang mau membantu saya yang selalu haus bacaan bergizi dengan buku-buku tersebut? Hehehe

Tinggalkan Balasan

