Buku Baru

bookRabu siang itu, tiba-tiba sebuah notifikasi email masuk membuat hp saya berkedip-kedip. Reflek saya buka dan rupanya sebuah kejutan manis menanti saya. Buntelan buku dari MIC Publishing bakal dibagikan gratis kepada para penulis Bye-Bye Office! Siapa yang akan menolak rejeki semacam itu? Rupanya kejutan bagi para penulis buku Bye-Bye Office masih bersambung hingga hari ini.

Segera saja saya meluncur ke website MIC untuk memilih deretan buku yang (mungkin) akan menarik untuk say abaca. Tak lama, daftar buku yang saya lirik sudah terkirim dan saya penasaran dengan tanggapan MIC. Maklum saja, buku yang saya pilih tidak Cuma satu, dua, atau tiga tapi enam. Hehehehe..

Jawaban MIC datang tak lama kemudian. Intinya daftar buku yang saya kirim akan dijadwalkan dan meminta kesediaan saya menulis review setiap buku yang saya terima. Oke, tidak masalah. Untuk beberapa buku gratis, menulis review bukanlah sesuatu yang berlebihan untuk mereka minta sebagai kompensasi. Jadilah kami sepakat. MIC akan rutin  mengirim buku gratis untuk saya dan saya akan menulis review untuk buku-buku tersebut.

Alhamdulillah, saya sungguh bersyukur bahwa sekali lagi kegemaran akan menulis membawa saya ke sebuah surga yang lain. Surga bernama buku gratis yang dikirimkan untuk saya. Memang, ini bukan kali pertama saya mendapat buku gratis. Tapi… selalu ada bahagia tersendiri saat mendapatkan hadiah berupa buku. Melebihi hadiah-hadiah berupa benda lain. Jadi, jika ingin memberi hadiah kepada saya, gampang saja. Berikan buku bermutu untuk saya, dari genre apapun akan saya terima dengan tangan terbuka. Hehehehe #Eh?

Tinggalkan Balasan

