#6 : Bye-Bye Office

Seorang kawan ngeblog, Pak Zhen, mengirim info ke saya. Katanya, tema lomba menulis kali ini sangat cocok dengan pengalaman saya. Ohya?

Benarlah, tema lomba ini memang sudah menggelitik. Bye-Bye Office. Sebuah kompetisi menulis yang diselenggarakan oleh MIC Publishing dan ternyata benar-benar lomba. Naskah yang saya tulis harus diseleksi oleh dewan juri kemudian dibagikan kepada sebanyak mungkin teman agar inspirasi yang dibagi semakin luas. Lanjut ke penjurian tahap kedua. Barulah keputusan pemenang diumumkan. Dari sekian banyak naskah yang masuk, pada akhirnya hanya terpilih 15 naskah yang masuk cetak. Alhamdulillah, naskah saya yang berjudul “Yes, I am an (Entrepreneur) Momm” masuk di dalamnya.

Gambar

Even ini memperkenalkan saya dengan konsep reward online untuk para penulis berupa sertifikat dalam bentuk soft copy. Meski pengirimannya tertunda hampir satu tahun seusai lomba, saya merasakan efek positif yang luar biasa dengan adanya sertifikat tersebut. Beberapa finalis dan pemenang yang saya ajak memperjuangkan sertifikat tersebut tidak ada yang menyambut baik dan memandang tidak ada perlunya mendapat sertifikat. Syukurlah, akhirnya saya mendapat sertifikat indah untuk melecutkan semangat menulis saya dari waktu ke waktu. Saya berharap semua penulis buku ini pun telah menerima sertifikat dan merasakan manfaatnya. Setidaknya, ia bisa menjadi personal track record yang menambah kepercayaan diri kita sendiri.

Oiya, even ini juga memberikan saya tambahan koleksi buku karena saya mendapatkan dua buah  buku gratis yang inspiratif. Satu buku berjudul “Soup” dan satu buku berjudul “Make Today Count”. Sekali lagi, dunia membaca dan menulis adalah dua sisi mata uang yang tidak terpisah, bahkan saling melengkapi.

GambarGambar

Buku Bye-bye Office dapat dipesan di sini yaa… ^_^

One thought on “#6 : Bye-Bye Office

  1. Ping-balik: Buku Baru | ..::menulislah::..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s