#3: Entrepreneur Writing Story

Es Teler 77 sebagai hasil wirausaha dalam negeri rupanya ingin memberi apresiasi kepada para wirausaha muda dan buku inilah jawabannya. Merupakan kompetisi menulis yang tak sekadar menjaring tulisan, namun juga memberikan bantuan modal bagi para  pemenangnya. Tentu saja saya tak ingin ketinggalan. Hehehe

Kejutan kecil suatu siang membuat saya dagdigdugder. Jantung berdebar-debar. Pasalnya adalah saya mendapat telepon dari Nulisbuku.com yang isinya adalah mengundang saya hadir dalam peluncuran buku ini. Alhamdulillah, tulisan saya menjadi finalis kompetisi ini dan diminta untuk presentasi lebih lanjut pada malam penjurian.

Sayang sekali, say a belum dapat mengiyakan undangan dan tantangan tersebut. Akomodasi ke Jakarta bersama Hanif belum ditanggung oleh penyelenggara. Dari kantong sendiri? Humm.. saya masih harus mengencangkan ikat pinggang. Hehehe

es teler

Buku ini cocok bagi peminat wirausaha mula yang butuh inspirasi. Silakan memesan buku ini di sini.